Menata Ruang Keluarga ~ Desain Interior | Interior Minimalis | 08119621112

Friends

Menata Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah ruangan yang paling sering di tempati, selain tempat untuk berkumpul keluarga, terkadang ruangan ini juga dipadukan untuk ruang TV, kegiatan nonton bareng sambil ngemil kerap dilakukan di ruangan ini.

Sebagai ruangan yang paling sering di huni, kita perlu memperhatikan desain interior ruangan ini, selain agar terlihat bagus, mendesain interior ruang keluarga perlu mempertimbangkan sisi fungsionalitasnya juga.

Ruang keluarga biasanya terdapat sofa, backdrop TV, dan peralatan audio visual lainya. Agar ruangan tidak tampak berantakan, perlu ditata dengan apik berbagai peralatan dan aksesoris yang diletakkan di runag keluarga tersebut, apalagi jika ruangan tidak terlalu luas, kita harus pandai mensiasati penataan ruangan agar terkesan luas dan nyaman bagi penghuninya.

Seperti gambar pada artikel ini, desain ruang keluarga mengangkat konsep minimalis, dimana ornamen dan furnitur buat simple dengan perpaduan warna dan garis sebagai pemanis. Terdapat juga permainan lampu untuk menambahkan kesan romantis.

Karena cenderung digunakan sebagai ruangan nonton bareng, Warna yang digunakan pada ruangan ini cenderung warna gelap seperti cokelat tua dan cokelat muda dengan tektur serat kayu. [s]

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More